Parang tajam tidak berhulu Buat menetak si pokok Ru Bila belajar tekun selalu Jangan ingkar nasihat guru

Selasa, 09 Oktober 2012

Nama         : Kartika Sari Bakti Mandala
Kelas         : X-D
Status        : Pelajar
Sekolah     : SMA NEGRI 1 TARAKAN


            Hey! nama saya Kartika Sari Bakti Mandala saya alumni SMPN 1 TARAKAN dan sekarang sudah duduk di SMA NEGRI 1 TARAKAN dan berada di kelas X-D . alamat saya Jl peningki laid Mamburungan Tenggah dan alamat SMAN1 di Jl kihajar dewantara kecamatan Tarakan Barat. bisa di katakan jarak dari rumah saya ke sekolah itu jauh . walaupun demikian saya tetap ingin sekolah di SMAN1 Tarakan karena saya memiliki beberapa alasasn
           Alasan saya memilih SMA NEGRI 1 TARAKAN karena SMAN 1 Tarakan adalah SMA terbaik di Tarakan , dan tentu saja daya saing dan dedikasi di SMA1 ini tinggi , selain itu teman saya juga banyak yang memilih SMAN 1 Tarakan .

         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar