Parang tajam tidak berhulu Buat menetak si pokok Ru Bila belajar tekun selalu Jangan ingkar nasihat guru

Minggu, 14 Oktober 2012

KIM JAEJOONG PROFIL

Kim Jae Joong atau biasa dipanggil Hero Jae Joong lahir sebagai Han Jaejoon (한재준, 韩 在 俊) di Gongju, Chungcheongnam-do, Korea Selatan. Sewaktu Hero Jae joong masih kecil, ia diberikan oleh Ibu Kandungnya untuk di adopsi oleh keluarga KIMS
dan sejak saat itu namanya diubah menjadi Kim Jaejoong. Ketika dia berumur enam belas tahun, ia pindah ke Seoul dan dia memberanikan diri untuk mengikuti audisi yang diselenggarakan oleh SM Entertainment.
Hidup di Seoul sangat berat bagi jaejoong, dia harus bekerja keras dan melakukan apapun sebisa dia untuk tetap bertahan. Bahkan Dia pernah mengambil peran sebagai tentara dalam film Taegeukgi Hwinallimyeo (태극기 휘날리며
Pada tanggal 26 Desember 2003, ia memulai debutnya dengan TVXQ di BoA dan Britney Spears menampilkan dengan nama tahun yang diramalkan peramal sebelumnya: YoungWoong JaeJoong. Youngwoong berarti “pahlawan” dalam bahasa Korea, maka nama internasional, Hero. Jaejoong juga telah memilih nama Hero karena dia ingin menjadi pahlawan dari industri musik. Jaejoong terpilih dari audisi dari 5000 orang. Jaejoong memenangkan tempat pertama, baik dalam terbaik mencari dan vokal terbaik. Yang membuatnya vokal utama TVXQ.
Kim Jae Joong
Kim Jae Joong
Ia lahir dengan darah tipe O dan memiliki kepribadian seseorang dengan tipe darah. Apakah vokal utama kelompok, dan melaksanakan peran “saudara besar” dengan Yunho. Dia memberikan kritik yang paling kepada anggota tentang musik. Memiliki pemikiran yang mendalam dan pembicaraan lurus kedepan. Kepribadiannya rapi dan rapi digambarkan di asrama mereka tinggal masuk Membersihkan setiap sudut rumah jelas-jelas bagian dari sifat ini, tetapi dia juga tertarik dalam memasak dan pakan semua orang dalam kelompok. Apakah ‘ibu’ kelompok. keahlian memasak yang luar biasa dan dapat menyiapkan 15 jenis hidangan mudah. Memenangkan penghargaan mencari terbaik dari SM dan merupakan anak cantik, tapi hobinya adalah latihan beban – ia memiliki tubuh, besar maskulin berbeda dengan wajah feminin-Nya. Apakah tertarik pada hubungan orang-orang dan suka cinta.
YoungWoong Jaejoong memiliki kemampuan memasak yang baik. Saat ini dia memasak untuk anggota. Dia meningkatkan keterampilan memasak sambil mempersiapkan debut juga kontribusi orang tuanya adalah yang terbesar. Jaejoong orangtua memiliki restoran di ChoongNam KwangJoo. JaeJoong pergi melalui banyak kesulitan. Ia melakukan banyak pekerjaan paruh-waktu dari bekerja di sebuah toko, memberikan ayam, pengiriman surat kabar, tenaga kerja manual, theres apa pun yang belum pernah dilakukan. YoungWoong juga muncul dalam ‘myuh wa Taeguki Hweenalli’ film (melambai-lambaikan bendera korea) sebagai tambahan. Namun sangat sulit untuk menemukannya di film. Dia muncul sebagai salah satu tentara cina.
Creadit by /www.artiskorea.rasinews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar